Proteina terdapat dalam berbagai bentuk dan ukuran, misalnya:

POTONGAN

Proteina dalam bentuk potongan besar/kecil, setelah direndam air hangat, akan mengembang menyerupai potongan daging. Cocok untuk pembuatan sambal goreng, mie ayam ,sate, rendang dan lain sebagainya.

BUTIRAN

Proteina dalam bentuk butiran kasar, setelah direndam akan mengembang menyerupai daging cincang. Cocok utk pembuatan rollade, risoles, bacang, bakpao, nugget dan lainnya.

IRISAN

Proteina dalam bentuk kepingan, setelah direndam akan menyerupai irisan daging kasar, yang cocok utk pembuatan lemper, martabak, mie goreng dan lain sebagainya.

BENTUK LAINNYA

Proteina dapat dibuat dalam berbagai bentuk bentuk dan rasa, seseuai dengan kebutuh dan permintaan dari konsumen.

Hasil Olahan Proteina

Manfaat Proteina

Protein Nabati

Proteina mengandung protein nabati dari kedelai murni yang telah dipisahkan minyaknya, tanpa tambahan bahan-bahan lain.

Bergizi Tinggi

Proteina bergizi setara dengan daging, bebas kolestrol dan rendah lemak. Proteina dapat menurunkan LDL kolesterol yang tinggi, karenanya dapat mencegah resiko serangan jantung, sebab tidak mengandung kolesterol dan mengandung serat tinggi.

Hidup Sehat

Proteina pengganti protein hewani yang sehat dan hemat untuk Anda sekeluarga dan mereka yang sedang menjalankan program diet.

Hidangan lezat

Sajikan Hidangan lezat namun berprotein tinggi. Protein nabati menurunkan LDL kolesterol yang tinggi, karenanya dapat mencegah resiko serangan jantung. Protein nabati juga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker

Mudah di olah

Proteina tersedia berbentuk Potongan, Cincangan, Irisan, sehingga mudah di olah untuk berbagai jenis makanan. Seperti rollade, bistik, nugget, martabak, dll.

Rendah Kolesterol

Badan Pengawas Makanan dan Obat di Amerika Serikat (FDA) menyatakan mengkonsumsi 25 gram per hari protein kedelai disertai dengan diet rendah kolesterol dan lemak jenih mengurangi resiko penyakit jantung.